Analisis

Berita perkecualian

Kami memerlukan bantuan Anda untuk mengajukan calon terbaik dari seluruh dunia.
Bagikan
0

Bacaan terkait

Sangat jarang sekali kami menggunakan POLEX untuk memberitakan hal-hal lain kecuali hanya mengingatkan pembaca dengan adanya temuan-temuan terbaru di bidang riset. Berita ini merupakan salah satu perkecualian. Kami memerlukan bantuan Anda untuk mengajukan beberapa calon terbaik dari seluruh mancanegara untuk mengisi beberapa posisi penting di CIFOR:

  • Direktur Administrasi dan Pelayanan Keuangan. Direktur akan bertindak sebagai Kepala Bagian Keuangan, membawahi tim administrasi dan keuangan, dan membantu berbagai kegiatan CIFOR di tingkat pusat dengan strateginya yang baru.
  • Direktur Program Tata Kelola Pemerintahan dan Hutan. Direktur akan memimpin kegiatan riset tentang bagaimana masyarakat dapat mendapatkan informasi dengan baik dan membuat keputusan secara demokratis sehingga dapat mendukung kelestarian hutan dan kelangsungan hidup masyarakat. Program mulltidisiplin yang ada saat ini mencakup kegiatan riset di bidang pengelolaan hutan bersama, desentralisai, keuangan, dan penegakan hukum. Program ini juga mendukung kegiatan CIFOR di tingkat pusat dengan strateginya yang baru termasuk di dalamnya topik Inisiatif Hutan dan Perubahan Iklim.
  • Peneliti Senior – Perubahan Iklim (tiga posisi, satu orang untuk masing-masing program: Hutan dan Tata Kelola Pemerintahan, Hutan dan Penghidupan Masyarakat, dan Jasa Lingkungan dan Pemanfaatan Hutan Lestari. Peliti yang bersangkutan akan terlibat dalam kegiatan CIFOR yang berkaitan dengan Inisiatif Hutan dan Perubahan Iklim.
  • Peneliti Senior – Hutan dan Penghidupan Masyarakat. Peneliti yang bersangkutan akan terlibat dalam satu atau lebih kegiatan riset dengan topik yang ada dalam program antara lain: Penghidupan masyarakat sebagai hasil dari pengelolaan dan konservasi hutan; hutan dan kesejahteraan manusia; hutan dan kesehatan; industri hutan dan penghidupan masyarakat lokal; deforestasi dan penghidupan masyarakat lokal.

Seluruh posisi yang ditawarkan berkedudukan di kantor pusat CIFOR di Bogor, Indonesia. Calon yang berhasil lolos seleksi akan memberikan dukungan ilmunya serta terlibat dalam berbagai inisiatif terbaru yang sangat menarik yang saat ini sedang dikembangkan sebagai bagian dari strategi baru CIFOR. Kami mencari orang-orang yang memiliki keinginan sama untuk meningkatkan peran hutan dalam meningkatkan kesejahteraan manusia dan konservasi lingkungan, dan juga memiliki komitmen yang sama dalam hal profesionalisme, riset inovasi, riset yang berdampak dan kerjasama. Kami sangat menghargai adanya keanekaragaman, dan terutama kami sangat mendukung calon-calon yang berasal dari negara berkembang dan juga perempuan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang detail posisi dan instruksi menyangkut tata cara aplikasi, dan mengetahui lebih lanjut tentang CIFOR, Anda dapat membuka website kami di http://www.cifor.cgiar.org

Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cifor-icraf.org