Pidato

Tantangan sains Rachel Kyte: Buat pendekatan bentang alam mudah dilaksanakan

Membuat paket yang mempermudah pemerintah negara berkembang sangat fundamental jika dalam mencapai keberlanjutan.
Bagikan
0

Bacaan terkait

Peru -

Rachel Kyte, Wakil Presiden dan Utusan Khusus Perubahan Iklim di Grup Bank Dunia, menyatakan ilmu pengetahuan dan masyarakat perlu bersama-sama melaksanakan pengembangan media tepat guna “pendekatan bentang alam” agar lebih mudah diterapkan di lapangan.

Berbicara di sela-sela Forum Bentang Alam Global di Lima, Peru, ia mengatakan: “Ada kebutuhan mendesak memberi arahan pengetahuan teknis, program pengetahuan kita, keragaman pemangku kepentingan, dan mekanisme pembiayaan yang terbangun di dalam suatu paket yang mempermudah pemerintah negara berkembang menggunakannya … Hal ini akan menjadi sangat fundamental jika kita ingin mencapai kecepatan dan harapan besar sesuai keinginan.”

Pidato kunci Rachel Kyte pada pembukaan Forum dapat dilihat di sini

(Visited 72 times, 1 visits today)
Kebijakan Hak Cipta:
Kami persilahkan Anda untuk berbagi konten dari Berita Hutan, berlaku dalam kebijakan Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0). Peraturan ini mengijinkan Anda mendistribusikan ulang materi dari Kabar Hutan untuk tujuan non-komersial. Sebaliknya, Anda diharuskan memberi kredit kepada Kabar Hutan sesuai dan link ke konten Kabar Hutan yang asli, memberitahu jika dilakukan perubahan, termasuk menyebarluaskan kontribusi Anda dengan lisensi Creative Commons yang sama. Anda harus memberi tahu Kabar Hutan jika Anda mengirim ulang, mencetak ulang atau menggunakan kembali materi kami dengan menghubungi forestsnews@cgiar.org
Topik :   Bentang alam
Lebih lanjut Bentang alam
Lihat semua